Antusias Delegasi Provinsi Sumatera Selatan Hadiri Rangkaian Acara HPN 2018

Padang, Sumselprov.go.id – Rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2018 dimulai pada Kamis (01/02/2018) dengan tema “Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan”, tentunya menjadi sebuah kebanggaan daerah, sebab penyelenggaraan HPN bukan sebuah kegiatan seremonial semata, melainkan bertujuan untuk mendorong kemajuan daerah. Kamis (02/02/2018).

HPN 2018 yang merupakan kegiatan terbesar masyarakat pers nasional yang puncaknya akan diselenggarakan pada 9 Februari 2018, digadang-gadang sebagai peringatan HPN dengan acara terbanyak sepanjang sejarah. Bagaimana tidak , belum juga sepekan menjelang puncak peringatan, penyelenggaraan sudah mulai dengan berbagai acara pendahuluan, ujar Ketua PWI Sumatera Barat, Heranof Firdaus.

Heranof Firdaus menyebutkan sudah ada 35 rombongan yang menyatakan kehadirannya di puncak acara peringatan HPN 2018 nanti dan sampai saat ini dari data yang ada delegasi Provinsi Sumatera Selatan adalah yang terbanyak dengan jumlah dua ratus lebih wartawan yang hadir.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Prov.Sumsel, DR.H.Farhat Syukri, SE., M.Si didampingi Kabid Pengelolaan Informasi Publik, Amrullah, S.STP., M.Si, menyampaikan antusias delegasi Provinsi Sumatera Selatan diajang acara HPN 2018 selain mengikuti beberapa rangkaian acara yang diselenggarakan juga mempromosikan Asian Games 2018.

“Ini adalah momentum yang tepat bagi insan pers Sumatera Selatan untuk mempromosikan perhelatan internasioanal Asian Games 2018 yang akan diselenggarakan di Palembang dan Jakarta, tepatnya tanggal 18 bulan 8 tahun 2018”, ujar Farhat setibanya di Bandara Minangkabau.

MC Diskominfo Prov.Sumsel/CleY

Be the first to comment on "Antusias Delegasi Provinsi Sumatera Selatan Hadiri Rangkaian Acara HPN 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*